Label

Apa itu Deep web dan cara memasukinya aplikasi android yang terbaik dan gratis untuk Hack Bahasa Pemrograman untuk Hacker Belajar dan mengetahui macam macam PORT jaringan Belajar dasa dasar cmd di windows Belajar kali linux untuk Hacking Cafe cara / tips melihat kata sandi facebook Cara atasi ngelag di mozila Cara Back Up HP secara aman tanpa harus proses Rooting Cara belajar potoshop dengan mudah Cara bobol Deepfreeze cara dan tips membedakan facebook asli dan pishingan ( jebakan ) Cara hack facebook dengan mudah Cara hack menggunkan keylogger Cara hack password WIFI dengan Wireshark Cara hack Sms dengan HP Jadul Cara kerja internet Cara melihat keamanan komputer di Warnet Cara melihat No. IMEI Hp serta fungsinya Cara melihat PC yang terhubung dalam satu jaringan LAN cara membuat password yang tidak mudah di hack Cara membuat serangan DDOS cara memebersihkan virus laptop atau komputer dengan mudah Cara mempercepat browser anda dengan mudah dan gampang Cara mengetahui Mother Board tanpa harus buka / bongkar laptop / Komputer Cara menghemat baterai HP android ampuh 100% cara mengintip kepoin IP Public website orang lain Cara pencairan BPJS online dengan baik dan benar Cara tips dan trik bobol deepfreeze Dasar dasar belajar corel draw Dll Film yang bagus dan cocok untuk calon hacker gambar Hack komputer yang di Password Hacking adalah seni Hacking dasar untuk belajar Hack IP addres pengetahuan dasar Hacking jaringan dasar komputer untuk pemula kelebihan dan kekurangannya kerusakan / masalah yang sering terjadi di HP samsung android kerusakan pada laptop dan cara memperbaikinya Keuntungan dan kerugian Root HP android MAC OS & LINUX Masalah yang umumterjadi di HP Xiomi dan cara memperbaikinya melihat IP address Komputer yang sedang aktif dalam satu jaringan ( LAN ) membuat surat lamaran kerja pdf 300 kb via email Mempelajari mempelajari router mikrotik untuk mengenal lebih jauh tentang jaringan mengenal dan Pengertian software serta gmabarnya mengetik dengan sepuluh jari pengertian tentang sistem operasi linux Pengertian fitur NFC di Hp android dan fungsinya Pengertian Hardware secara lengkap fungsi Pengertian Internet perpus sejarah Internet dan penemunya step by step atau langkah demi langkah sebelum melakukan Hacking System Operasi Kebal Virus Trik cara hacking di HP Wifi gratisan rentan Hack

System Operasi Kebal VIRUS

Advertisemen

Blogsofthard | Blog | Software | Hardware | Computer | IT | Network | Android | Hacking | Cracking | Tutorial | Tips and Tricks | Best |...

Ingin laptop / komputer terbebas dari virus atau pun kebal terhadap virus?
mau tahu sistem operasi apa yang kebal terhadap Virus ?
simak baik baik



System operasi kebal Virus

Cobalah instal system operasi Linux atau jika anda tebal dompet silahkan pakai MAC OS
Kebanyakan dan umum di pakai di dunia ini adalah system Operasi Windows karena tampilan mudah dimengerti,elegant, dll sayangnya Sistem Operasi ini menjadi tempat favorit VIRUS berkembang biak.
Windows yang original adalah berbayar artinya kita harus mengeluarkan uang untuk lisensi
namun di negara indonesia hal Bajakan sudah wajar sudah biasa merasa fine fine saja, padahal sangat menyakiti orang yang menciptakannya bukan ?
Hampir semua windows sudah lengkap Versi bajakannya Wooow mantapp...
tapi kita harus berfikir juga kelemahan si Windows ini.
Yupss apa lagi kalau bukan mudahnya virus masuk dan merusak system
oleh karena itu bagi kalian yang ingin migrasi ( pindah ) atau mau sekedar coba ataupun sudah malas dengan sistem operasi windows karena mudah terkena virus saya sarankan instalah sistem operasi linux.
Kenapa harus linux ?
karena linux berbeda dengan windows untuk lebih jelas tentang linux bisa di akses ke https://blogsofthard.blogspot.co.id/2017/05/pengertian-sistem-operasi-linux.html

Gimana udah faham tentang linux ?

yang jadi pertanyaan kalian pasti mengapa / kok bisa sih linux kebal terhadap virus ?
baik saya akan jawab pertanyaan itu
karena :
1. Linux gratis ( alias tanpa mengeluarkan uang sepeserpun )
sempat berfikir apa hubungannya gratis sama kebal virus kan gak ada ia gak ?
hehehe tunggu dulu kawan Virus umumnya mempunyai sifat tidak baik mencuri data penting merusak dll. Hal ini tidak berlaku di OS linux mengapa karena OS linux bebas di modifikasi kode sumbernya oleh siapapun woow keren kan .
kita bisa sesuka hati kita untuk merubah kode sumbernya atau mau di copy paste lalu di sebar juga boleh..
Hmm udah gratis,kebal virus, bisa di oprek lagi
2. Tidak adanya regristry
Aplikasi di linux harus membangun database nya sendiri untuk berjalan seperti biasanya,, nah di windows Regristy adalah sebuah kerajaan database  yang sangat besar serta menyimpan semua pengaturan aplikasi windows. setelah itu jika virus sudah mengacak acak dan regristy di Komputer anda apa yang bakal terjadi.. Virus menjadi raksasa di OS windows anda.. ngeri kan ?
3. Script berbahaya tidak di kenal linux
Ini nih yang saya suka dari linux script berbahaya mental di OS ini. sebuah script akan berjalan oleh perintah anda sendiri, di linux untuk menjalankan sebuah script harus masuk terminal dahulu oleh sebab itu script di linux tidak akan menjadi virus

Oia MAC OS juga aman  terhadap virus lho

Cuman saya sarankan linux aja karena gratis hehehe
tapi jika kawan ingin dan cukup uang untuk memakai sistem operasi ini ya silahkan saja

Berikut kelebihan dan kekurangan MAC OS

kelebihan :
1. Shutdown yang sangat cepat
2. tampilan lebih keren cocok untuk desain grafis menurut saya
3. aplikasi yang bisa mencari data hardisk
4. time machine aplikasi yang bisa  memback up sistem dan perubahan data secara otomatis
5. bisa mengenal file format windows

kekurangan :

1. membuat dompet kempes hehe ( mahal )
2. Tidak cocok untuk game & server

Gimana kawan mau migrasi kemana ?

linux or MAC. ????




Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 BLOGSOFTHARD - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger